Rabu, 27 April 2016

Setiap Anak Perlu Asuransi Pendidikan yang Bagus



Ada beragam cara untuk mempersiapkan dana pendidikan anak di masa depan. Selain menabung di bank, para orang tua juga bisa mempertimbangkan untuk memiliki asuransi pendidikan. Bahkan tak sedikit pula yang memilih berinvestasi untuk memenuhi kebutuhan dana pendidikan untuk anak tersebut.

Jika dibandingkan dengan jenis tabungan pendidikan anak di bank, nampaknya asuransi pendidikan lebih menguntungkan. Salah satu alasan yaitu bunga yang ditawarkan asuransi pendidikan lebih besar dibanding tabungan biasa. Dimana tabungan hanya berkisar 7 persen per tahun, asuransi pendidikan rata-rata menawarkan bunga sekitar 15 persen per tahun. Dari sini saja tampak bahwa hasil dari asuransi pendidikan lebih besar daripada tabungan. Apalagi ditambah adanya manfaat proteksi asuransi yang memberi perlindungan anak apabila terjadi risiko jiwa pada orang tua, dimana dana pendidikan akan tetap aman tanpa harus membayar premi lagi.

Di Indonesia, ada beberapa perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi pendidikan. Salah satunya adalah Commlife yang memiliki program asuransi pendidikan terbaik Danatra Cendekia. Dengan beragam kemudahan dan kelebihan, asuransi pendidikan ini cukup bagus karena dapat memberi jaminan perlindungan bagi ketersediaan dana pendidikan anak, sekaligus proteksi bagi risiko jiwa orang tua sekaligus sang anak. Jadi, tak hanya orang tua saja yang mendapatkan perlindungan asuransi jiwa di dalamnya, sebab bila terjadi risiko jiwa pada anak pun akan mendapatkan pertanggungan. Inilah rekomendasi asuransi pendidikan yang bagus untuk keluarga, karena memberi manfaat optimal dalam proteksi maupun investasi.

0 komentar

Posting Komentar