Selasa, 21 Juni 2016

Mobil Pick Up Pilihan Pedagang


Sebagai mobil yang difungsikan untuk mengangkut barang, fitur bukanlah menjadi prioritas utama pada mobil pick up. Lantaran sebenarnya mobil diperuntukkan untuk mendukung mobilitas bisnis. Mobil-mobil niaga seperti Daihatsu Gran Max pick up misalnya, lebih mengoptimalkan aspek kemampuan daya angkut sesuai fungsinya.

Maka, kelengkapan fitur maupun kenyamanan dalam berkendara adalah nilai tambah pada pemilihan mobil pick up sebagai mobil niaga. Keunggulan utama pada kendaraan jenis komersial ini adalah kemampuan dan ketangguhannya dalam mengangkut beban.

Salah seorang pengusaha memberikan kesaksiannya, bahwa ia membeli Gran Max karena harganya yang terjangkau. Selain itu pengguna Gran Max cukup banyak, harga spare part juga terjangkau dan mudah mendapatkannya. Sementara seorang pedagang di Pasar Induk Kramat Jati juga mengungkapkan alasan, bahwa ia memilih mobil pick up Daihatsu Gran Max karena mampu bertahan saat melewati banjir di jalanan.

Oleh karena itu, alasan pemilihan jenis mobil pick up dengan bak terbuka ini tergantung bagi penggunanya, akan digunakan untuk mengangkut apa. Apakah pilihan lebih pada tujuan daya angkut maksimal, mencari fitur yang lengkap, atau harga yang terjangkau.

Sebagai sebuah mobil komersial, harga mobil tentu sangat diperhitungkan konsumennya. Harga mobil pick up Daihatsu Gran Max dijual mulai dari harga Rp 120 jutaan. Untuk itu pembeli akan mendapatkan akomodasi penumpang hingga tiga  orang, disamping performa dan head unit yang memiliki konektivitas USB dan SD-card.  Dengan fitur yang lumayan dan ketangguhan yang sudah teruji di lapangan, tak heran jika mobil pick up Daihatsu ini banyak menjadi pilihan para pedagang.

0 komentar

Posting Komentar