Selasa, 26 Juli 2016

Bisnis Sewa Furniture Makin Diminati



Makin tumbuh pesatnya jumlah perkantoran di kota-kota besar bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang menggiurkan. Terutama bisnis penyewaan furniture atau meubel dan perabotan untuk perkantoran ini. Dan ternyata, bisnis jasa sewa furniture ini dapat mendatangkan omzet hingga puluhan juta rupiah per bulan.

Fenomena pertumbuhan perkantoran baru di kota-kota besar ternyata mampu mendatangkan berkah bagi usaha sewa furniture. Semakin banyak perkantoran baru, semakin besar pula peluang usaha rental furniture ini.

Hal ini dikarenakan kehadiran jasa sewa furniture mampu menjadi solusi praktis bagi pengelola kantor. Dimana mereka tak perlu repot lagi untuk membeli furniture atau meubel untuk kebutuhan kantornya. Selain biaya untuk membeli terhitung lebih mahal, diperlukan pula biaya perawatan dan pemeliharaan furniture yang harus tersedia setiap tahunnya. Inilah salah satu pertimbangan yang menjadikan keputusan untuk menyewa furniture lebih tepat dibanding membelinya sendiri.

Salah satu penyedia jasa sewa furniture di Jakarta adalah Arbor and Troy furniture rental.  Beragam jenis furniture yang ditawarkan, seperti kursi, meja kerja, meja rapat, hingga sofa tamu. Semua jenis furniture itu memiliki tarif sewa yang cukup terjangkau.

Peluang bisnis ini sangatlah bagus karena masih belum ada pelaku bisnis yang benar-benar mendominasi. Sehingga ketatnya persaingan terletak pada ketersediaan koleksi yang cocok untuk interior menarik furniture harus lengkap, selain modelnya juga selalu mengikuti perkembangan jaman.  Tak hanya itu, kualitas pelayanan juga menjadi kunci agar bisnis mampu berkembang dan memenangkan persaingan.

0 komentar

Posting Komentar