Minggu, 10 Juli 2016

Pasangan Romantis di Dunia Yang Harus Anda Ketahui

Pasangan Romantis di Dunia Yang Harus Anda Ketahui - banyak pasangan romantis di seluruh dunai namun tidak bisa di sebutkan satu satu dan bahkan bisa saja anda masuk di dalamnya. Namun ada hal yang berbeda dari pasangan tersebut, termasuk dari jamannya ia berada dan bisa menjadi legenda pasa masyarakat jamannya.
Seperti salah satunya adalah pasangan dari mesir yakni anthony dan cleopatra yang mana sang cleopatra merupakan salah satu gadis mesir yang cantik rupawan. Dimana pada jamanya seluruh dunia mengenal cleopatra akan kecantikannya. Mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama, meski banyak orang yang tidak suka termasuk dari bangsa romawi. Yang mana pada saat ia menikah mereka juga harus melawan bangsa lain.


Banyak yang bilang pasangan tersebut tewas di medan pertempuran karena sang istri tewas tertombak oleh bangsa romawi, dan ada yang bilang mereka stres akibat banyak pasukan yang gugur di medan perang yang akhirnya di tikam oleh bangsa romawi.
Pasangan romantis selanjutnya yakni ada di Indonesia adalah habibe dan ainun. Merupakan mantan presidenke 3 republik indonesia yang mana kita sudah tahu berbagai cerita baik duka dan suka yang di alami oleh bapak mantan presiden ri ke 3 ini. Terbukti kisah cinta mereka sampai di filmkan oleh sutradara di indonesia, dan menjadi salah satu film favorite yang pernah di tonton dalam serial romantis.
Pangeran william dan kate middleton merupakan salah satu pasnagan yang memiliki ikatan yang kuat yang mana sang pangerang kepincut akan kecantikan kate saat menghadiri suatu perayaan. Yang mana mereka menjalin hubungan dan melakukan acara pernikahan. Acara pernikahan raja inggris ini merupakan salah satu yang terbesar di abad ini yang pernah ada di dunia.
Jika anda ingin romantis, tentunya anda sudah memiliki pasnagan romantis. Salah satu pasangan romantis adalah mereka yang selalu bersama dan juga saling memberikan jalan solusi keluar setiap ada permasalahan.
Terlebih lagi pasangan romantis tidak harus mereka artis atau orang tinggi, melainkan mereka yang mampu membagi rasa cinta mereka kepada pasnagan masing masing.

0 komentar

Posting Komentar