Kamis, 14 Juli 2016

Sewa Furniture Bergaya Klasik Minimalis


Saat membuat rumah, diperlukan sebuah desain yang berfungsi untuk membuat model bangunan rumah dan jenis bangunan tempat tinggal lainnya, seperti hotel ataupun apartemen. Dari berbagai jenis model interior rumah yang ada, desain minimalis kini lebih banyak diminati untuk diterapkan pada desain interior ruangan. Sedangkan barang-barang sebagai pengisi ruangan, disesuaikan dengan selera penggunanya. Sebab desain minimalis tak selalu harus diisi oleh furniture yang bergaya modern. Ada pula yang menggabungkan unsur klasik dalam desain interior berkonsep minimalis. Inilah yang disebut sebagai gaya klasik minimalis.

Kesan sederhana namun terlihat mewah dan elegan menjadi cirinya. Baik desain untuk ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur dan ruangan lainnya. Untuk interior pada ruang tamu, gaya klasik ini ditunjukkan dengan penggunaan furniture yang mampu membawa tamu seolah hadir di masa lampau. Nuansa tradisional pada bentuk furniture akan sangat terasa. Adapun gaya klasik itu sendiri juga disesuaikan dengan selera pemilik rumah, seperti gaya klasik Eropa akan berbeda dengan gaya klasik di Amerika, Timur Tengah, demikian pula gaya klasik Asia termasuk Indonesia.

Hanya terkadang ada kendala, saat pemilik rumah membutuhkan tema yang selalu berubah-ubah pada gaya interior di rumahnya. Imbasnya adalah furniture yang ada di ruangan tidak bisa permanen untuk memenuhi keinginan perubahan gaya yang dinamis tersebut. Maka, solusi yang pas untuk mengatasinya adalah dengan cara sewa furniture. Dengan menyewa furniture untuk mengisi ruangan, akan didapatkan suasana ruang yang selalu berganti tanpa harus membeli furniture dan berpikir untuk menjualnya kembali.

Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa sewa furniture adalah Arbor and Troy furniture rental. Melalui link web http://www.arborandtroy.com/content/19-rental-product bisa didapatkan informasi mengenai ragam produk furniture serta bagaimana sistem sewa menyewa yang ditawarkan. Yang pasti, kemudahan untuk selalu berganti tema interior akan didapatkan tanpa harus membeli furniture secara permanen.

0 komentar

Posting Komentar