Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Baret Mobil Dengan Ampuh

Cara Menghilangkan Baret Mobil Dengan Ampuh - menghilangkan baret mobil tentu saja mudah, anda bisa melakukannya sendiri atau bisa juga menggunakan jasa orang lain. Tentunya dengan adanya baret pada mobil anda ini, sangat di sayangkan dan membuat body mobil tidak sebaik jika tidak mengalami baret baret. Namun anda jangan perlu panik dalam mengatasi baret mobil, ada beberapa cara dalam menghilangkan baret mobil anda.



Cara menghilangkan baret pada mobil dengan baik ini tentunya dapat mengurangi dan bahkan menghilangkan baretan pada mobil:

Periksa baret
Hal yang pertama kali di lakukan adalah, periksa baretan pada mobil. Hal ini sangat perlu di lihat sebab tidak semua goresan mobil mengakibatkan kedalaman mobil penyok. Ada juga baretan mobil yang ringan atau dapat di hilangkan.

Baret mobil yang ringan ini sendiri dapat di hilangkan dengan mudah yakni menggunakan pasta gigi. Pasta gigi ini dapat di gunakan dengan baik untuk menghilangkan goresan pada mobil anda. Atau juga untuk baret halus anda bisa ambil kain halus, lalu di oleskan di bagian mobil yang mengalami baret baret.

Baret dalam oles dengan dempul
Jika mengalami masalah baret yang agak dalam anda terlebih dahulu ketok dengan palu atau sejenisnya dari dalam. Yang mana dapat membantu mengembalikan goresan ke atas sehingga penggunaan dempul yang sedikit dan tidak ketara.

Dempul memrupakan salah satu pengoles mobil yang baik jika mengalami masalah atas goresan baik itu ringan, sedang maupun tinggi (berat).

Jika parah
Jika parah anda bisa gunakan besi dan anda pukul rata kembali ke bagian penyok tersebut agar ke depan ke tempat semula. Jika anda tidak merasa yakin dengan cara ini bisa menggunakan jas aperbaikan mobil.

Ketok magic
Salah satu solusi untuk lebih cepat, sebab cara ini terbukti ampuh dalam memberikan tampilan mobil ke sedia kala. Ketok magic proses yang cepat menjadi daya tarik tersendiri orang menggunakan ketok magic. Untuk kerusakan ringan dan menengah bisa 1 hari dan untuk berat bisa dalam waktu maksimal 1 minggu.

0 komentar

Posting Komentar