Selasa, 02 Agustus 2016

Kata Kata Untuk Kangen Mantan Kamu

Kata Kata Untuk Kangen Mantan Kamu - sewajarnya jika anda susah move on untuk kenangan masa lalu bersama mantan kekasih. yang mana ini menjadi ganjalan tersendiri yang sudah di lupakan, terlebih lagi ucapan manis yang sudah di lalui untuk ingin bersama namun akhirnya terpisah. Namun ada beberaa cara terbaik dalam memberikan kata kata kangen mantan kamu.

Kata kata kangen ini ini setidaknya membuat sang mantan meleleh dan bahkan bisa jatuh hati lagi kepada kamu:

Pada dasarnya, mantan itu bukan pahlawan jadi gak perlu di kenang

Itu salah satu dari sekian banyaknya kata kata untuk kangen mantan, namun anda juga jangan terlalu over jika ingin mendapatkan perhatian dari mantan. Bisa bisa anda di cap lebay dan anda menjatuhkan diri anda sendiri. Kata kata untuk kangen mantan ini bisa di jadikan motivasi dan juga respek untuk mantan kekasih.



Terlebih lagi terkadang, ada juga mantan yang ingin balikan namun mereka enggan mengungkapannya karena beberapa faktor di antaranya:
  1. Gengsi.
  2. Di bayang bayangi oleh ucapan sahabatnya, seperti : dia cowo/cewe berengsek jangan balikan lagi kamu ajah udah di sakiti".
  3. Menunggu dia yang ucapkan balikan duluan.
Namun dengan kata kata sudah bisa di pastikan apakah dia masih sayang atau tidak sayang kepada kamu. Hal inilah yang harusnya kamu pekka terhadap mantan pasangan mu. Namun ada juga yang sudah menjadi mantan lupa segala, namun jangn sampai ini terjadi sebab tali erat silahturahmi akan baik jika saling mengenal, bukannya saling menjauhi.

Banyak kata kata kangen mantan, seperti halnya motivasi dari pakar cinta yang memberikan kata kata mutiara terbaiknya.

0 komentar

Posting Komentar