Kamis, 18 Agustus 2016

Membuat Suasana Spa di Rumah, Dengan Perlengkapan Kamar Mandi Unik


Setiap orang pasti suka dengan dekorasi interior di tempat spa. Dan sebenarnya, dekorasi tersebut bisa diterapkan di kamar mandi rumah sendiri. Nuansa modern dan ethnic bisa dipilih untuk memberikan suasana nyaman dan rileks. Suasana yang demikian tentu akan membuat kita semakin betah hingga berjam-jam di kamar mandi. Untuk membuat suasana spa di kamar mandi rumah, sebenarnya mudah. Tak perlu mengubah material yang ada, yang menjadi kuncinya adalah pemilihan perlengkapan yang chic dan penataan yang smart.

Untuk menata tata letak kamar mandi agar mirip dengan spa diperlukan beberapa pertimbangan. Seperti misalnya wajib ada unsur tumbuhan di dalam kamar mandi. Hal ini selain akan memberikan nuansa sejuk, juga berfungsi menyerap dan menyaring udara kotor. Mengaplikasikannya tidaklah sulit, cukup dengan meletakkan bunga anggrek atau aneka jenis tumbuhan pot di area kamar mandi. Adapun untuk kamar mandi yang tak memiliki jendela atau minim pencahayaan, pilihan tanaman yang cocok yaitu lidah mertua, aneka jenis tumbuhan pakis dan atherium.

Meletakkan batu hias juga akan memberikan suasana natural di dalam kamar mandi. Suasana jadi serasa berada di pedesaan yang asri. Saat ini, beragam batu hias seperti pebble sudah banyak dijual dalam bentuk lembaran. Tinggal mengatur tata letaknya di kamar mandi.

Inspirasi lilin aroma terapi di ruang spa juga bisa diterapkan dalam kamar mandi. Kegiatan relaksasi di ruang spa begitu identik dengan benda yang satu ini. Letakkan setidaknya 3 atau 4 batang lilin aroma terapi di dalam kamar mandi. Selain untuk fungsi relaksasi, lilin juga akan berperan menambah nuansa tradisional.

Aneka perlengkapan spa tersebut bisa didapatkan melalui toko perlengkapan kamar mandi online ruparupa.com. Ada banyak model dan jenis benda-benda yang bisa digunakan untuk menciptakan suasana spa di kamar mandi  dengan mudah.

0 komentar

Posting Komentar