Selasa, 16 Agustus 2016

Nyaman Berkat Penataan Perlengkapan Kamar Mandi yang Rapi



Pada umumnya, kamar mandi masih sekedar digunakan sebagai ruang untuk membersihkan tubuh. Namun, bila rutinitas itu dilakukan dalam kamar mandi yang suasananya rapi dan nyaman, pastinya akan mampu mengatasi stress setelah beraktivitas.

Maka, diperlukan desain kamar mandi dengan penataan yang rapi, agar aktivitas di kamar mandi terasa nyaman, ada beberapa langkah untuk menciptakan suasana tersebut :

1. Menyiasati ruang penyimpanan
Untuk memudahkan aktivitas di kamar mandi, letakkan meja rias berikut rak, laci, counter tops atau stop kontak. Dengan penataan yang rapi, barang-barang yang diperlukan mudah ditemukan sehingga terbebas dari bad mood di pagi hari karena lupa meletakkan peralatan mandi.

2. Bermain dengan warna
Memakai beragam aksesoris dan tekstur palet berwarna juga menjadi trik untuk membuat ruang kamar mandi yang nyaman. Palet berwarna dapat mengikat tampilan kamar mandi secara keseluruhan menjadi enak dipandang.

3. Menambahkan aneka ragam aksesoris
Agar desain kamar mandi tidak terlihat sepi, bisa dicoba menggabungkan warna-warna motif aksesoris kamar mandi dengan rupa rupa perlengkapan kamar mandi seperti handuk, tirai shower, keranjang pakaian ataupun tempat sabun unik sesuai gaya dan selera.

Pendek kata, penataan kamar mandi yang baik akan menjadikan berbagai perlengkapan kamar mandi tertata rapi, sehingga memudahkan saat ingin mencari peralatan mandi. Dengan demikian, suasana nyaman saat beraktivitas di kamar mandi bisa didapatkan.

0 komentar

Posting Komentar