Jumat, 19 Agustus 2016

Untuk LCGC, Daihatsu Andalkan 2 Mobil Ini

Program mobil murah ramah lingkungan telah resmi dicanangkan oleh Pemerintah beberapa saat yang lalu. Tujuannya tak lain adalah memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan dengan harga murah namun tetap berkualitas.

Untuk itu, Daihatsu memiliki 2 produk andalan mobil LCGC alias mobil murah ramah lingkungan. Yaitu Astra Daihatsu Ayla dan yang terbaru Astra Daihatsu Sigra. Nama Astra selalu dicantumkan sebagai tanda bahwa untuk mobil LCGC, ada peran perusahaan lokal yang menjamin sebagian besar komponen mobil benar-benar dibuat di dalam negeri.

Adapun dua mobil LCGC andalan Daihatsu yaitu :

Daihatsu Ayla. Mobil LCGC ini lebih dulu muncul dengan membawa konsep mobil city car berbentuk hatchback. Sehingga mobil kompak ini didesain lebih kecil. Serta memiliki kapasitas mesin yang mumpuni untuk mendorong performa mobil. 

Daihatsu Sigra. Mobil low MPV Daihatsu yang masuk program LCGC. Bila melihat interior keren Daihatsu Sigra yang dipamerkan di ajang GIIAS 2016, rasanya sangat tertarik dan ingin memilikinya. Tak hanya tampilan eksterior ataupun interior, beragam fitur juga disematkan untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Keunggulan utama Daihatsu yang sebenarnya adalah mesin yang disematkan dalam setiap produknya adalah benar-benar berkualitas. Mampu menghemat konsumsi bahan bakar, tanpa mengurangi tenaga yang dihasilkannya. Maka tak heran bila kedua mobil Daihatsu LCGC tersebut banyak dicari oleh para peminatnya.

0 komentar

Posting Komentar