Senin, 05 September 2016

Sentuhan Dekorasi Interior Dengan Perlengkapan Kamar Mandi Unik


Dekorasi interior merupakan tampilan ruangan dalam rumah yang patut diperhatikan. Selain mencerminkan kepribadian pemilik atau penghuni rumah, tata letak interior yang baik juga akan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang merasakannya.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, aneka perlengkapan kamar mandi unik yang ada di ruparupa.com, sebuah situs yang jual perlengkapan kamar mandi online ini tampaknya layak menjadi acuan. Sebab, keunikannya bisa memberi inspirasi sentuhan dekorasi interior, dimana mampu menghadirkan suasana natural dalam kamar mandi gaya masa kini.

Adapun inspirasi yang layak diterapkan untuk mewujudkan kamar mandi yang bernuansa natural antara lain :

Batu Hias. Meletakkan batu hias akan memberi suasana natural di dalam kamar mandi. Serasa berada di sebuah pedesaan yang asri. Saat ini, banyak tersedia aneka ragam batu hias seperti pebble yang dijual dalam bentuk lembaran. Anda tinggal mengatur tata letaknya saja di kamar mandi.

Karya Seni. Agar nuansa tradisional lebih terasa, pilihan aksesoris yang bertema etnik, seperti lukisan pedesaan, topeng, kalung tribal, patung gajah, atau ukiran-ukiran pada dinding.

Rak Handuk. Pemilihan rak handuk yang tepat pun bisa jadi terkesan unik. Rak-rak vintage berbahan kayu maupun logam akan mendukung suasana natural di dalam kamar mandi.

Bunga. Baik bunga hidup, imitasi, ataupun hanya berupa tangkai-tangkai bunga atau bahkan kelopak bunga sebaiknya ditambahkan pada kamar mandi, untuk menambah relaksasi dan aroma dalam ruangan.

Toples sabun dan garam mandi. Penataan yang baik pada sabun dan garam mandi akan memberi kesan yang unik pula. Seperti misalnya, masukkan sabun dalam toples-toples shabby atau wadah cantik nan unik lainnya.

0 komentar

Posting Komentar