Rabu, 11 Maret 2020

Tingkatkan Performa Team dengan Jala


Aktivitas marketing atau pemasaran dewasa ini semakin bergantung pada jaringan internet dan beragam media sosial yang ada. Meski begitu, bukan berarti aktivitas pemasaran secara offline dapat tersingkirkan begitu saja. Kedua metode pemasaran tersebut tetap penting mengingat calon pembeli tidak hanya berasal dari media online saja, tetapi juga dapat berasal dari aktivitas pemasaran secara offline. Dalam aktivitas pemasaran, orang-orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut tidak hanya satu atau dua orang saja. Terlebih dalam perusahaan berskala besar yang secara otomatis membutuhkan lebih banyak orang untuk melakukan pemasaran. Semakin banyak orang yang melakukan pemasaran, berarti semakin banyak orang yang harus diawasi perkembangan dan performanya. Untuk memonitor performa orang-orang yang terlibat dalam aktivitas penjualan akan lebih mudah dengan melakukan pembentukan tim-tim pemasaran. Selain mempermudah dalam proses monitoring, langkah ini juga dapat mempermudah dan mengoptimalkan kegiatan pemasaran. Salah satu aplikasi yang bisa mendukung aktivitas tersebut adalah Jala.

Setiap kegiatan pemasaran membutuhkan figur-figur penting dengan kemampuan tertentu. Karena itulah memiliki basis data pemasaran yang terpadu dan terintegrasi merupakan hal penting. Tanpa basis data pemasaran yang terpadu dan terintegrasi, akan sulit untuk melakukan aktivitas pemasaran secara berkelanjutan. Apalagi jika salah satu figur penting dalam kegiatan pemasaran tidak lagi menjadi bagian dari kegiatan pemasaran tersebut. Semua data area keluar bersama orang yang bersangkutan tersebut. Untuk itulah diperlukan data yang terintegrasi dan terpadu yang terkait dengan setiap kegiatan pemasaran yang dilakukan. Untuk mewujudkan hal ini, diperlukan suatu helper yang bisa menjadi perantara salah satunya adalah Jala.

Jala merupakan aplikasi yang akan membantu dan memudahkan aktivitas pemasaran karena semua aktivitas yang terkait dengan kegiatan pemasaran dapat dimonitor melalui aplikasi tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menganalisis berbagai elemen yang terlibat dalam proses pemasaran mulai dari lead, campaign, hingga performa team sales. Dengan aplikasi ini, peningkatan performa tim dapat dicapai yang akan mengarah pada kegiatan pemasaran yang dilakukan secara maksimal.

0 komentar

Posting Komentar