Kamis, 09 April 2020

Berwisata ke Rumah Pohon Batu Molenteng Atuh Area



Berwisata di Bali bukan berarti harus melulu berwisata ke pantai, berenang dan melihat sunset. Di Bali ada juga tempat wisata yang unik dan menarik dengan pesona yang tidak biasa. Rumah Pohon Batu Molenteng Atuh Area merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan keindahan yang unik dan sensasi liburan yang berbeda. Betapa tidak, tempat wisata ini didirikan di atas sebuah pohon yang sebagian batangnya telah ditebang. Uniknya, tempat wisata yang berbentuk rumah pohon ini terletak di tebing yang menghadap ke pantai. Dari tempat wisata ini, pengunjung dapat melihat pemandangan laut dan Pantai Atuh. Untuk mencapai tempat wisata ini, pengunjung dapat mencari sewa mobil murah di Bali untuk menghemat budget wisata.

Rumah Pohon Batu Molenteng Atuh Area terletak di Desa Tanglad, Nusa Penida, Bali. Meskipun menawarkan panorama yang indah dan unik, namun karena terletak pada tebing yang curam, pengunjung membutuhkan usaha ekstra untuk mencapai tempat wisata yang satu ini. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung harus menuruni tebing setinggi kurang lebih 50 meter menggunakan anak tangga. Meskipun anak tangga telah tersedia, namun pengunjung harus hati-hati karena medan yang harus dilalui sangat curam dan berbatu. Untuk keamanan, pengunjung dapat berpegang pada tali yang telah disediakan oleh pengelola. Setelah 15 menit perjalanan menuruni tebing, pengunjung akan disuguhi dengan hamparan pemandangan laut serta panorama Pantai Atuh dari ketinggian. Selain itu, pengunjung juga dapat berwisata ke Pantai Atuh yang berpasir putih dengan sewa mobil murah di Bali.

Tempat wisata ini menawarkan sensasi menginap di atas rumah pohon dan menikmati keindahan matahari terbit dari rumah pohon. Bagi pengunjung yang hanya ingin berfoto dan tidak berniat menginap, tidak perlu khawatir karena tempat wisata ini memperbolehkan pengunjung untuk untuk sekedar berfoto-foto di atas rumah pohon. Jika ingin meneruskan perjalanan, Rent Car Bravia menawarkan sewa mobil murah di Bali bagi pengunjung yang ingin berwisata di Bali dengan lebih bebas dan leluasa.

0 komentar

Posting Komentar